Kamis, 18 Oktober 2012

Mission For Gold : Game FPS pertama kelompok BATALI[YON] GAMES

Puji dan syukur kami panjatkan kehadirat Tuhan YME, karena atas karunia-Nya, kelompok gameclub kami dapat menyelesaikan sebuah game FPS setelah memakan waktu kurang lebih 1,5 bulan. Game berbasis FPS yang kami buat menggunakan FPS creator ini berjudul MissionForGold. Yaitu bercerita tentang usaha suatu kelompok tentara yang mencoba merebut kembali emas negara yang dicuri oleh para teroris.
MissionForGold sendiri dibagi menjadi 3 level dimana pada level awal bercerita tentang seorang tentara yaitu pemain game ini ditugaskan oleh jenderalnya untuk mengambil kembali emas negara yang dicuri Untuk itu sang pemain akan memasuki markas besar teroris di bagian utara. Di level ini pemain harus segera mencari peta dimana emas curian tersebut di sembunyikan dan keluar dari markas tersebut dengan selamat.
Scene dilanjutkan dengan laporan sang tentara kepada jenderalnya. Lalu dia akan ditugaskan oleh sang jenderal untuk mencari emas tersebut di suatu kota yang dikuasai teroris sesuai yang ditunjukkan oleh peta. Emas itu sendiri disembunyikan di brankas bawah tanah suatu bangunan yang penuh dengan teroris.
Akhirnya, sang tentara berhasil merebut kembali emas tersebut. Tetapi, kali ini dia dihadapkan ke dalam suatu keadaan sulit dimana dia harus mencari jalan keluar dari bawah tanah tersebut. Sebab mustahil baginya untuk kembali melewati jalan sebelumnya melalui jalan masuk karena sudah dikepung oleh para teroris. Tak ada pilihan lain, di level ini sang tentara harus melalui lorong bawah tanah yang berliku untuk selamat, namun akan ada kejutan yaitu final boss.
Begitulah kira-kira jalan cerita dari game FPS kami yang berjudul MissionForGold. Mengenai Link download kami mohon maaf yang sebesar-besarnya karena masih terjadi error saat upload. Sehinngga Link download akan disusulkan beberapa hari lagi. Terima Kasih. Untuk mengobati rasa kecewa, sementara kami tampilkan ScreenShots dari game kami.

Di bawah ini adalah screenshot-screenshot dari game kami : 




0 komentar:

Posting Komentar